Selasa, 17 Februari 2009

Masih Blum tw Judulnya.........

Selasa, 17 February 2009


Ya.. hari ini mah kaga seru” amat, tapi gw bakalan nyritain lo smua tentang sebuah persahabatan dlm mobil jemputan..... ternyata di dalam sbuah mobil terdapat 3 orang bersahabat baik, bahkan saking baiknya kita smua jadi sering musuhan(lho??). 3 orang bersahabat itu adalah gw(yang kerenzzzz abizzzz), maling CAKEP(udah CAcat, KEParat lagi...ck..ck..ck...), dan yang trakhir adalah (teng teng teng....) Pete!!!. Tau gak sih, si Pete itu suka kita berdua kerjain, mulai dari klitikin lah, ampe pukul”an. Keren gak sich?! Gw getoooo...(oeeek...oekkk).

Hmmmm.... apa lagi yak??(sok mikir).... Di mobil jemputan, bukan cuma ada 3 serangkai doang, tapi ada juga si F*****(nama disamarkan, seperti kata Adys atau kalo disebut ama orang” keren sih Pete,hhe) trus ada B****(tetepp) dan Y*** (teteppppp aja ya)... tapi yang gelo cuma 3 serangkai tu doank, sungguh aneh tapi nyata......

Kita 3 serangkai ini suka bli gorengan deket skolah ato deket rumah, kadang B**** juga ikut, dan kalo hari Minggu gw suka jalan ama maling cakep dan pete(tetep) jalannya ke air mancur deeeeket rumah gw,seru loh, mw ikut??? Jangan ah, nanti kagak seru(hhe, canda) gw ampe punya 2 langganan loh, yaitu yang pertama tukang gulali(oh iya, gw paling suka minta dibikinin trompet loh...) dan tukan kue cubit( adaaaaaaw!!! Jangan cubit” donk!). gw sngaja nyari langganan, soalnya gw sering kesana jadi bisa dapet bonus loh...(oh iya, kata si maling ‘Bang” boleh gak bli 2 gartis tiga??)gelo kan?? Pake acara masang muka MUTADOS lagi(MUka TAnpa DOSa) .

Yo my men!!! Dah dulu yak, gw cape... Mana besok ada ujian IPS lagi!!! Dah dulu ya......... jangan kangen, tau gak? Orang seperti gw itu ngangenin(oeeeeeek....... oeeeeeeeek.......)

1 komentar: